Rabu, 13 Juli 2011

keroro gunso1 jpg

Keroro Gunso

Keroro dkk
Nih dia salah satu anime yg kocak banget! Dan udah sempet ditayangin di acara StarKid di AnTV. Nah kalo di Jepang sana, nih serial dah lewat 200 episode. Kalo aku sendiri sih baru download dari episode 1 - 104, termasuk 2 movienya (format .avi). Maklumlah aku download dari server lokal indowebster.com yang cukup kesohor itu.
Nih sekilas sinopsisnya, Keroro Gunso (Sersan Keroro) bersama kawan-kawannya adalah alien yang ditugaskan ke bumi untuk melakukan invasi (niat awalnya sih gitu). Tapi…….beribu tapi dan sebab, rencana itu gak pernah berhasil. Pleton Keroro memiliki 4 anggota lain selain Keroro, yaitu Tamama, Giroro, Kururu dan Dororo. Plus ditambah keturunan tunggal malaikat penghancur bumi, Mois yg punya jurus andalan Hellmageddon. Ah…pokoknya lucu abis deh!!! Kalo mau tau sinopsis selengkapnya cari di wikipedia aj y~
Keroro dkk
Btw kalo mau download silahkan buka nih url:
http://www.indowebster.web.id/f38/keroro-gunsou-sgt-keroro-1593/index10.html
Ato kalo yg gak mau repot silahkan pesan ke aku aj, cukup bayar DVD kosong plus ongkos kirimnya aj.
Untuk episode 1-104 butuh 5 DVD kosong. Cara pemesanannya email aku aj di boku_no_crazy@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar