Kamis, 14 Juli 2011

info harian

Tinggalkan Istri, Indra Bekti Menangis

Jakarta-C&R/OMG- Presenter Indra Bekti tak bisa menahan air mata tat kala pamit pergi ke Amerika selama 2 pekan kepada sang istri, guna melaksanakan tugas negara untuk mengisi acara Kebudayaan yang bertema "Indonesian Day" di Los Angeles dan San Fransisco.
"Tadi pagi peluk-pelukan nangis. Aku juga agak berat karena dia lagi kurang enak badan," ujar Bekti berkaca-kaca saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (13/7/2011).
Bekti yang masih berkaca-kaca amat berterimakasih dengan pengertian sang istri, Adilla Jelita yang telah dinikahinya pada Oktober 2010 itu. Pasalnya, dalam kurun waktu satu bulan ini, ia berturut-turut meninggalkan sang istri. "Belum lama saya habis umroh selama 9 hari, lalu langsung ke Singapura, belum satu hari di rumah langsung ke Papua, dan selang empat hari saya ke Amerika," terang Bekti.
Bekti yang kala itu tidak diantar hingga Bandara oleh Adila karena kondisi kesehatan sang istri sedang menurun, berharap istrinya mengerti dengan keadaannya sebagai seorang entertainer. "Aku mohon maaf Dilla, ini adalah pengorabanan besar sekali dari Dilla. Tapi inilah sebuah hubungan karena butuh pengorbanan. Alhamdulillah Dilla mengerti hingga saya bisa berkarir dengan tenang. Terimaksih Dilla yg sudah suport aku," tutur Bekti masih berkaca-kaca sambil menghela nafas.
Setelah dari Amerika, Bekti berjanji akan meluangkan waktu bersama dengan sang istri, hal itu katanya untuk membals rasa rindu kepada istrinya. "Insya Allah nanti mau umroh bareng. Entar kalau lebaran mau jalan bareng-bareng. Pastinya mau habisin waktu berdua," tukasnya. (Deva)

Pesan Lady Gaga untuk Penggemarnya di Indonesia

Oleh Lika Aprilia Samiadi | Blog Editor – 22 jam yang lalu
Sebagai musisi yang namanya paling bersinar saat ini, Lady Gaga tak hanya punya jutaan penggemar di negara asalnya Amerika Serikat, tapi juga di Indonesia. Dan ternyata penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini juga sadar bahwa ia sangat dipuja di negara ini.
Saat berkunjung ke Singapura tanggal 7-8 Juli lalu, Gaga menyempatkan diri untuk merekam video berisi pesan yang ingin ia sampaikan kepada para penggemarnya di Indonesia. Di video ini, ia berjanji akan segera berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser di sini.

Halimah Berharap Dirinya Korban Terakhir Perselingkuhan

Halimah Agustina Kamil rupanya sudah ikhlas kehilangan sang suami yang menjalin hubungan dengan artis Mayangsari. Dirinya pun berharap menjadi korban terakhir sebuah perselingkuhan dengan mengajukan review Undang-Undang pernikahan ke Mahkamah Konstitusi.
"Soal gugatan ke Mahkamah Konstitusi saya tidak tahu persis karena bukan dari kantor pengacara saya, tapi dari orang lain. Tapi ya saya memahami bahwa gugatan itu untuk menyelamatkan wanita-wanita Indonesia. Biarlah ibu Halimah yang jadi korban, tapi jangan wanita-wanita Indonesia yang memiliki suami," ujar kuasa hukum Halimah, Lelyana Santosa saat dihubungi Kapanlagi.com®, Rabu (13/7).
Sebelumnya, Halimah mengajukan pasal 39 ayat (2) huruf F Undang-undang (UU) nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Kuasa Hukum Halimah, Chairunnisa Jafizham, saat membacakan permohonannya di sidang, Jakarta, Jumat (08/07) lalu mengatakan pemohon meminta agar MK menghapus pasal 39 ayat (2) huruf F yang berbunyi perceraian dapat disebabkan karena antara suami dan istri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran bertentangan dengan UUD 1945.
"Tapi kalau gugatannya dikabulkan oleh Mahkamah Konstitusi baru bisa terlaksana. Kalaupun hasilnya dikabulkan tak akan berpengaruh terhadap perceraian Bambang dan ibu Halimah. Jadi nggak ada hubungannya," ujar Lelyana. (kpl/adt/dew)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar